Minggu, 11 Januari 2009

apa itu kopi darat

ini scene yang berbeda tentang kopi darat. biasanya, orang mengartikan kopi darat adalah suatu pertemuan seseorang yang sebelumnya belum kenal, dan berusaha mencari tempat paling nyaman untuk itu. kopi darat menjadi sesuatu hal paling klasik tapi sensasinya tetap sama, bikin deg degan. entah karena akan bertemu dengan orang baru, takut orang baru tersebut tidak sesuai harapan, atau kita sendiri yang tidak sesuai harapan orang baru tersebut. artinya, begitu pulang dari hasil "ngopi" akan banyak cerita seru ke yang lain. 
"eh gila...ternyata cowo yang ngajak gw ketemuan di Kafe Dodol ganteng banget!! gw sampe jiper...taunya, dia gay dong! untung gw ga keburu jatuh cinta..." 
"iiih! ternyata selama ini, temen cheting gw yang super asik setelah ketemuan jadi ga asik. udah gitu...mulutnyaa...sumpah bau banget! ga tahan gw!"
tapi cerita positifnya juga ga kalah banyak. ga usah ditulis kali yah..yaa ga jauh dari sesuai harapanlah,gantenglah, asiklah,gitu gitu deh.
makanya dari situ kita akan banyak menjumpai tulisan tentang tips-tips ngopi darat. banyak hal yang harus kita siapin sebelum terlibat hal itu. baik fisik,tempat maupun mental (lebih ke mental mempersiapkan diri partner kopi darat tidaks esuai harapan)

disini, scene yang akan diambil adalah..ceritanya. bukan cerita tentang kopi darat, akan tetapi sebagai tempat cerita asik. namakan lah ini virtual kafe..tempat paling nyaman untuk kopi darat. satu hal yang perlu diinget, ga semua orang loh dengan gampang bisa langsung nyaman dengan orang yang sama sekali belm dikenal dan harus ketemuan berdua pula.

aah banyak cingcong.
bilang aja ini cuman cerita. pengamatan seorang (calon) art director yang selalu pengen nulis.

Tidak ada komentar: